Cara Sukses Jualan Pulsa All Operator di Agen Pulsa Murah


Cara Sukses Jualan Pulsa All Operator di Agen Pulsa Murah

Cara Sukses Jualan Pulsa All Operator di Agen Pulsa Murah, Menjalankan bisnis jualan pulsa elektrik tidak butuh modal yang besar, tapi bisa memberikan keuntungan yang besar asalkan memakai strategi yang tepat.

Cari Distributor Berkualitas


Tips pertama yang perlu Anda lakukan dalam menjalankan bisnis pulsa adalah mencari distributor berkualitas baik. Sebelum Anda memastikan memilih menjadi agen, survei terlebih dahulu bagaimana kualitas pelayanan distributor tersebut. Pilihlah distributor yang bisa mengirim pulsa dalam waktu singkat dan tidak sering terjadi gangguan. Anda juga perlu mempertimbangkan apa saja jenis pulsa yang mereka tawarkan, apakah hanya untuk mengisi pulsa reguler atau bisa juga mengisi paket data, dan token listrik. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan bagaimana cara komplain, respon, dan bagaimana penyelesaiannya. Hal yang paling akhir adalah harga pulsa dari distributor tersebut bisa Anda jual lagi atau tidak.

Solusi : Gunakan Server Agen Pulsa murah, harga murah transaksi cepat. Satu Pendaftaran Bisa Bayar apa saja; Pulsa Voucher, PLN, BPJS, Voucher Game.. Selengkapnya

Tetapkan Harga


Setelah Anda mendapatkan distributor pulsa yang terbaik, tips selanjutnya adalah menetapkan harga jual. Penentuan harga jual bisa didasarkan pada harga beli, biaya yang diperlukan, untung yang Anda inginkan dan perbandingan harga dipasaran. Tidak masalah jika harga yang Anda tetapkan lebih murah dari harga pesaing asalkan mendapatkan untung yang sesuai. Anda juga bisa memilih harga yang lebih mahal asalkan mampu memberikan pelayanan prima pada pelanggan.


Jangan Sampai Kehabisan


Meskipun dalam bisnis pulsa tidak perlu repot untuk menghitung stok barang, namun tetap harus memperhatikan saldo yang Anda miliki. Jangan sampai kehabisan. Perkirakan saldo minimal yang harus Anda miliki untuk melakukan deposit selanjutnya. Jangan sampai mengecewakan pelanggan karena harus menunggu. Selalu cek sisa saldo deposit, dan gunakan mobile banking untuk penambahan deposit secara mudah tanpa harus datang ke distributor agar bisnis berjalan secara efisien.


Solusi : Daftar Agen Pulsa Murah, DEPOSIT 24JAM
Cara Daftar Agen Pulsa All Operator Murah


Gunakan Lebih dari Satu Server


Memiliki satu server pulsa saja memang sudah cukup, tetapi Anda juga perlu mencari server lain untuk mengatasi jika terjadi suatu gangguan pada server tersebut. Dengan menggunakan server lebih dari satu, Anda bisa selalu siap ketika akan ada pembeli yang membutuhkan pulsa. Selain itu, Anda juga bisa mengontrol saldo yang Anda miliki dan tentunya memudahkan proses transaksi. Ketika memiliki server pulsa yang berbeda, diperlukan ketelitian ketika menulis pembukuan transaksi penjualan agar tidak terjadi kekeliruan.


Handphone Selalu Online


Banyak orang yang membutuhkan pulsa pada malam hari, oleh karena itu Anda harus memiliki handphone yang selalu siap online kapan pun dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Jika Anda tidak bisa melayani pada malam hari, usahakan memiliki karyawan atau partner yang siap untuk berjaga malam. Untuk melayani pembeli pada malam hari, Anda perlu berhati-hati jika pembelian tidak dilakukan secara langsung melalui konter, karena pembelian pulsa tidak bisa langsung dibayar. Anda hanya bisa menjualnya pada pelanggan yang tepercaya dan jelas. Sehingga tidak akan mengalami kerugian.


Pengelolaan Keuangan


Tips dalam bisnis pulsa yang utama adalah masalah pengelolaan keuangan. Setiap kali Anda melakukan transaksi, catat transaksi tersebut dengan jelas. Setiap catatan haruslah terdapat rincian tanggal transaksi, nomor transaksi, nama pembeli, sisa saldo yang dimiliki, dan keterangan sudah bayar atau belum. Jika belum terbayar maka nantinya harus jelas pula kapan pembayarannya. Dengan demikian Anda dapat dengan mudah melihat seberapa besar saldo yang masih ada.

Jika bisnis pulsa Anda sudah besar dan menjadi konter pulsa yang juga menjual berbagai aksesoris Anda perlu membuat pembukuan secara terperinci. Pembukuan tersebut harus bisa menunjukkan jumlah stok masing-masing barang yang Anda miliki. Selain itu Anda juga harus memiliki catatan seberapa besar modal, aktiva lancar dan tidak, seberapa besar utang dan piutang. Pembukuan ini memang sedikit rumit, tetapi keuangan Anda dapat terkelola dengan baik dan rapi.

Jika Anda memerlukan sistem pembukuan mudah yang bisa diandalkan untuk bisnis pulsa Anda, Anda bisa percayakan pada Jurnal. Jurnal merupakan software akuntansi online yang bisa Anda gunakan untuk mencatat transaksi keuangan dan juga memberikan laporan keuangan secara terperinci sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan Jurnal, dapatkan kemudahan untuk melakukan pengecekan stok, integrasi dengan sistem kasir, dan menghitung pembiayaan selama masa bisnis berjalan.

Terima pendaftaran Agen Pulsa All Operator Termurah dari seluruh penjuru Indonesia. Tersedia Aplikasi Pulsa Murah 2019, Agen Pulsa Online tanpa biaya pendaftaran.

Disqus Comments